El Tari Cup Digelar 18 Juli

04 Juni 2009 | Label: | |

SESUAI agenda, turnamen sepakbola antar-perserikatan, El Tari Memorial Cup (ETMC) 2009 akan digelar di Ngada mulai 18 Juli 2009. Penarikan undian akan dilaksanakan tanggal 6 Juni 2009. Demikian diinformasikan Sekretaris Umum Pengprop PSSI NTT, Drs. Lambert Tukan, M.M, di Kupang, Selasa (26/5/2009).

"Sudah ada keputusan bahwa El Tari Cup tahun ini akan digelar di Kabupaten Ngada mulai tanggal 18 Juli. Karena itu, kami akan mengundang semua perserikatan untuk mengikuti penarikan undian di Kupang tanggal 6 Juni ini," jelas Lambert.

Menurut Lambert, penarikan undian dilakukan lebih awal agar tim peserta bisa melakukan persiapan lebih fokus. Lambert mengatakan harapannya agar semua perserikatan bisa ambil bagian dalam turnamen ini. "Sesuai hasil koordinasi dengan Ketua Pengprop, Pak Frans Lebu Raya, diharapkan semua kabupaten bisa ambil bagian. Moment ini diharapkan bukan hanya sebagai ajang prestasi, tetapi juga untuk mempererat persaudaraan," kata Lambert.

Lambert menambahkan, menghadapi berbagai event ini, kepengurusan PSSI NTT yang baru terbentuk ini akan melakukan rapat pengurus di Aula Dinas Kesehatan Propinsi NTT, Sabtu (30/5/2009). "Ini akan menjadi rapat perdana kepengurusan baru. Rapat selain untuk memperkenalkan kepengurusan, juga untuk membahas agenda dan program kerja termasuk pembahasan tentang turnamen El Tari Cup dan Piala Gubernur. Di sana juga akan dibahas berbagai aturan mengenai El Tari Cup dan Piala Gubernur," kata Lambert. (eko)

0 komentar: