Kupang Beach dan Sandelwood Imbang

04 Maret 2009 | Label: | |

HASIL imbang 2-2 kembali diraih Sandelwood saat melawan Kupang Beach dalam lanjutan turnamen sepakbola Angkasa Pura I Cup 2009 di lapangan Angkasa Pura, Penfui-Kupang, Selasa (3/3/2009). Di pertandingan pertamanya, Sandelwood bermain imbang 2-2 melawan AS Roma, sedangkan Kupang Beach menang 6-1 atas Putra Nage.

Dua gol Kupang Beach dicetak oleh Ibnu dan Mariano Soares, sedangkan gol Sandelwood dicetak oleh Mecu dan Agus. Hasil ini membuat persaingan di Grup D makin ketat. Tambahan satu poin yang diraih membuat Kupang Beach dan AS Roma sama-sama memimpin Grup D dengan empat poin. Namun, perjuangan Kupang Beach masih berat karena lawan berikut yang dihadapinya adalah AS Roma. Bila, anak-anak asuhan Anton Kia ini bisa melewati hadangan atau minimal seri dengan AS Roma, maka mereka hampir pasti akan lolos karena lawan terakhirnya, Perseto, kualitasnya masih di bawah mereka.

Peluang besar justru kini berpihak pada Sandelwood. Anak-anak asuhan Paul Ngongo Bili ini diyakini bisa lolos karena lawan berikutnya adalah Putra Nage dan Perseto yang pasti bisa diatasi Oji dkk. Namun, mereka harus tetap waspada karena bila kecolongan atau seri maka mereka akan sulit untuk lolos.

Hasil pertandingan lainnya, Gahan FC naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup A setelah menang 2-0 atas PSG FC. Dua gol Gahan FC dicetak oleh Ibnu dan Aswardi. Gahan masih harus melewati hadangan Timor Rakambia dan Platina FC. Untuk lolos, Gahan harus menang atas Timor Rakambia sehingga nantinya bila kalah dari Platina FC, posisi runner-up grup sudah bisa diraih. PSG sendiri masih harus melawan Timor Rakambia dan Angkasa Pura I A yang juga butuh perjuangan untuk lolos. (eko)

0 komentar: